Meringati HUT RI ke 74, Warga Desa Cikande kecamatan Cikande Gelar turnamen lomba Catur

0
329

Penebanten.com, Cikande – Olah raga Catur baromeber yang di selenggarakan oleh Sekretariat Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) cabang Kabupaten Serang menggelar turnamen kejuaraan tingkat kecamatan, lomba Catur non master yang di ikuti 31 peserta dalam rangkaian Meringati hari HUT RI yang ke 74, dengan memperebutkan tropi kecamatan dan Uang pembinaan acar di gelar di pendopo kampung pabuaran Desa Cikande, JL.gerya Asri pabuaran, Rt 04/06 Desa Cikande kecamatan Cikande kabupaten Serang, acara mulai pukul 10:00 hinga selesai, Rabu (14/08/2019)

Pada kesempatan itu ketua panitia penyelenggara Oman saputra, kepada penabanten menjelaskan, turnamen lomba Olah raga Catur baromeber merupakan rangkaian Meringati HUT RI ke 74, sekaligus untuk meneruskan perjuangan semangat para pahlawan yang memberikan kemerdekaan kepada kepada bangsa Indonesia dan mengenang sejarahnya.

“Pertandingan dengan mengunakan 7 Babak sistem Swiss waktu 40 menit
oleh ketua panitia ini Alhamdulillah mendapatkan dukungan dari Camat Cikande M. Agus dan juga oleh H. ALI ZARCAN ketua Percasi Kabupaten Serang, acar olahraga catur ini dalam Meringati HUT RI ke 74, semoga saja dengan digelar nya Acara seperti ini setiap tahun masyarakat Indonesia mengenang sejarah pahlawan yang merebut kembali Bangsa ini dari penjajahan. Tutup Oman. (Usup, Maulana, Kusuma)

Tinggalkan Balasan