Menjelang Penyerahan Tongkat komando Danyonif 320/BP Tim Verifikasi Korem 064/MY Kunjungi Markas Prajurit Jawara

0
214

Penabanten.com, Serang – Danyonif 320/BP Prajurit Jawa – ra, Letkol Inf Imam Wicaksana bersama staf, menyambut baik kedatangan Tim Verifikasi dari Korem 064/MY yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Bambang Semiana selaku Kasilog Korem 064/MY. Rabu 7/8/19.

Kedatangan Tim Verifikasi ke Markas Prajurit Jawara ini merupakan kegiatan yang dilaksa – nakan dalam bentuk pemeriksaan satuan se – belum pejabat atau pimpinan yang lama dalam hal ini Danyonif 320/BP menyerahkan tongkat komandonya kepada Danyonif 320/BP yang baru.

Dalam kesempatan ini Letkol Inf Bambang Semiana menyampaikan bahwa kegiatan verifikasi ini , yaitu untuk meyakinkan keberadaan satuan sebelum pejabat lama beralih tugas dan menyerahkannya kepada pejabat baru.

” Saya berhararap, agar para staf bisa membantu dengan menyiapkan semua yang berkaitan dengan data serta administrasi penunjang lainnya, yang nantinya akan di periksa oleh Tim Veifikasi ” tutur Kasilog.

” Kegiatan Verifikasi ini merupakan hal yang rutin menjelang pergantian pucuk pimpinan dan bertujuan untuk meyakinkan pejabat lama dalam hal ini Danyonif 320/BP baik dari segi personel, materil maupun kegiatan program yang dilaksanakan tentunya jelas dan nyata, sebelum di serahkan kepada pejabat, selaku Danyonif 320/BP yang baru nantinya ” lanjutnya.

” Manakala ada temuan atau ada hal – hal yang belum lengkap terhadap staf terkait, segera untuk dapat diperbaiki dan dibenahi apa yang menjadi koreksi ” pungkas Kasilog.

Kasilog juga mengucapkan terima kasih kepada Danyonif 320/BP, karena Tim Verifikasi dari Korem 064/My telah di terima dengan baik.

Hadir dari Tim Verifikasi ini, Kasilog Korem 064/MY, Letkol Inf Bambang Semiana, Pasi Intel Korem 064/MY, Pasiter Korem 064/MY, Pasiren Korem 064/MY, Pasi Pers Korem 064/MY, Pasilat Ops Korem 064/MY dan Paku Korem 064/MY.

Sumber : Penrem 064

Tinggalkan Balasan