Menjelang Buka Puasa Ketua Bayangkari Polsek Cisoka Polresta Tangerang Bagi Bagi Takjil Kepengguna Jalan

0
17

Penabanten.com – Cisoka, Menjelang Buka Puasa Ketua Bayangkari Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Bagi bagi kasih dengan bagikan takjil terhadap pemudik yang melintas di Pengguna jalan raya Adiyasa tepatnya di Pospam Adiyasa Desa Cikasungka Kecamatan solear kabupaten Tangerang Banten beserta Bhayangkari Ranting Cisoka Jumat 29 April 2022

Hadir Dalam Pelaksanaan Bagi Takjil Kapolsek Cisoka Akp. Nurrokhman,T. SH, Ketua Bayangkari Ranting cisoka Ibu Yus Nurrokhman, Kapospol Jayanti Iptu Eka Karma, Kapospam Adiyasa Ipda Budi Wahono, Personil Pospam, Personil Dishub, Personil Pol PP

Kapolsek Cisoka beserta Bhayangkari Ranting Cisoka dan Staf Polsek Cisoka melaksanakan Kegiatan bagi bagi Takjil terhadap pemudik yang melintas di Pospam Adiyasa sekaligus menghimbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, terlihat Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman.T.SH bersama anggota lainnya didampingi Ibu Bhayangkari kompak membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas Di bahu jalan.

Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan berlipat ganda” kata Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T.SH

Poto Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T.SH Saat Bagikan Takjil di pengguna jalan

Dirinya juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi sebagai anggota Polisi dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa pada bulan Ramadhan ini.

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Jajaran kepolisian Polsek Cisoka dengan masyarakat, giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan yang suci ini,” katanya.

Ketua Bayangkari ranting Cisoka Yus Nurrokhman menyampaikan terimakasih kepada sesama personil yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan bagi takjil disore hari ini.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” tutup Ketua Bayangkari Ranting Cisoka Yus Nurrokhman ( Riska)

Tinggalkan Balasan