Melalui Sambang “Yuk Ngopi Wae”, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Lakukan Pendekatan Diri dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

0
4

Penabanten.comPasar Kemis, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan sambang “Yuk Ngopi Wae” sesuai program Commander Wish Kapolda Banten, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil minum kopi bertempat di Rw. 01 Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar kemis Kab. Tangerang, Kamis (16/06/2022).

Dalam kegiatan sambang “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas melakukan imbauan Kamtibmas, mengajak warga ciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan menyampaikan agar warga tetap taat Prokes dalam keseharian serta agar mengikuti Vaksinasi Covid 19 bagi yang belum.

Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menerangkan, bahwa selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan ” Yuk Ngopi Wae ” juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten poin ke 3, “Yuk Ngopi Wae”.

Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dan dekat dengan masyarakat”, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan