Maktabul Aitam Santuni 250 Yatim Piatu

0
4

Penabanten.com, Tangerang – Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Maktabul Aitam pada Selasa 6 April 2021 telah menyantuni sebanyak 250 orang yang terdiri dari Anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa dan Kaum Janda, Santunan di selenggarakan di Jalan.H. Abdullah Pakulonan Barat Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, dihadiri Pengurus Yayasan, Camat Kelapa Dua, Lurah Kelapa Dua beserta jajaran RT dan RW di Pakulonan Barat.
Dalam sambutannya Camat Kelapa Dua mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam sangatlah Mulia, semoga kegiatan santunan ini tetap berjalan secara rutin setiap tahunnya.
Selain itu Camat Kelapa Dua juga menjelaskan bahwa saat ini pihak Kecamatan Kelapa Dua sedang ada giat Kepanitian Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021 , “ kami dari pihak Kecamatan dan Pihak Kelurahan menegaskan kepada seluruh masyarakat Kelapa Dua untuk tetap menjaga kesehatan dan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) “ Tegas Hj. Prima Saras Puspa, SH.,MM selaku Camat Kelapa Dua.
Dengan tegas pula dikatakan dalam sambutannya , H.Royani SE.,M.Si selaku Pengurus Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam mengatakan bahwa seluruh pihak yayasan dan kepanitiaan acara santunan ini mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Donatur dan Masayarakat Pakulonan Barat yang telah membantu terselenggaranya acara santunan ini, “ Alhamdulillah acara santunan ini berjalan dengan lancar berkat do’a dan bantuan dari semua pihak, Khususnya masyarakat Pakulonan Barat “. jelas H.Royani SE.,M.Si selaku Ketua Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Maktabul Aitam. (end)

Tinggalkan Balasan