Mad Romli: KWRI Terus Menjadi Mitra Pemda dan Harus Bekerja Secara Profesional

0
9

Penabanten.comTangerang, Pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang diterima oleh Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli, SH, MM di rumah dinasnya dalam rangka Persiapan Pengukuhan Pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang Periode 2022 – 2025, Rabu (18/01/2023).

Dalam kesempatan pertama, Wakil Bupati Tangerang mengatakan dirinya sangat menghargai dan menyambut atas kehadiran Pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang.

” Terimakasih atas kehadiran teman-teman Pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang atas undangan saya. Ini bukti bahwa KWRI Kabupaten Tangerang sebagai wadah atau organisasi wartawan terus dan tetap menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah,” kata Mad Romli.

Pemerintah daerah, lanjut Wakil Bupati, tidak akan berkembang tanpa kehadiran teman-teman wartawan dalam menjalankan pembangunan dengan baik.

” Maka saya sangat berharap KWRI Kabupaten Tangerang mempunyai peranan penting dalam menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah dan harus bekerja secara profesional dalam menjalankan jurnalistik. Hindari pemberitaan yang tendensius dan selalu menjaga pemberitaan yang berimbang. Hal ini sangat membantu pemerintah daerah untuk melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang,” sambung Mad Romli.

Sementara itu, Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna alias Anoey mengatakan, dirinya dan seluruh teman-teman KWRI sangat berterima kasih atas waktunya serta kesediaan Wakil Bupati Tangerang menerima Pengurus DPC KWRI Kabupaten.

” Kami, pengurus dan anggota DPC KWRI Kabupaten Tangerang selalu dan terus serta tetap siap menjalin kemitraan yang bersinergi dengan pemerintah daerah. Kamipun sangat berharap adanya komunikasi berkesinambungan dalam berperan membantu pemerintah daerah dalam membangun daerah,” ucap Anoey.

Tinggalkan Balasan