Luar biasa ,,PT.MAYORA INDAH Tbk adakan Program CSR bersama Bersama Benteng Society,Pelatihan Pemanfatan Digitalilasi

0
8

Penabanten.com – Tangerang, Dalam melakukan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahan, PT Mayora Indah Tbk melakukan kegiatan Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Digitalisasi dengan berkolaborasi bersama Benteng Society dan Dinas Tenaga kerja Kabupaten Tangerang.

Kegitan tersebut berlangsung selama 4 hari mulai pembukaan pada 30 Desember 2022 sampai materi dan workshop di lakukan tanggal 2-4 Januari 2023.

Materi dan Workshop yang di berikan, berupa Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator dan Basic Digital Marketing. Rabu (04/01/23)

Saat di wawancara., Muklis selaku IRGA Dept. Head PT Mayora Indah Tbk mengatakan., Kegiatan ini upaya kami peduli dengan lingkungan sekitar untuk membangun anak anak muda dalam memanfaatkan Digitalisai untuk peluang usaha.

“Pelatihan Digitalisai ini pertama kali yang kami salurkan dari CSR, semoga selanjutnya teman- teman yang sudah mengikuti pelatihan ini bisa menjadi wirausaha dengan menggunakan digitalisasi” Ungkapnya

Senada denga Muklis, Direktur Benteng Society Firmansyah menyampaikan., Hari ini merupakan pelatihan terakhir dari 4 hari pelatihan yang kami jadwalkan.

“Kami menggandeng pihak mayora dalam pelatih ini untuk memberikan pemanfaatan di sekitar perusahan dalam pengembangan kapasitas anak muda”. Ucapnya

Masih kata firman., kegiatan ini kamu khususkan awal untuk diikuti oleh perwakilan 3 Desa yang sekitar perusahan dan Pemuda Kecamatan Jayanti.

“Selanjutnya, kami dari Benteng Society akan membentuk Inkobator wirausaha Pemuda untuk peserta mengikuti pelatihan, agar bisa kami arahkan tumbuhnya wirausaha kelompok baru” Tegas firman

Firmanpun berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan oleh pihak PT. Mayora Indah Tbk dan berterimakasih kepada dinas tenaga kerja untuk fasilitas tempat dan pihak perusahan sudah support dari anggaran CSR nya.

Sekedar informasi, kegiatan di awal kegiatan di buka langsung oleh Kadis Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang dan di ikuti 16 peserta latihan. ( Rls/Riska)

Tinggalkan Balasan