Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam di Cikupa, BPBD Dan BASARNAS Fokus di Kali dan Darat

0
99

Penabanten.comTangerang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang pagi ini melanjutkan pencarian korban tenggelam di kali Kp. Telaga Pabuaran, RT 04/02 Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang,

“Bersama Basarnas pagi ini kita Lanjutkan pencarian korban tenggelam di Desa Talaga Cikupa, kami membagi dua Tim pencarian, ” Ujar Ujat Sudrajat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang saat memimpin rombongan di lokasi pencarian korban di Cikupa, Jumat (23/12/2022).

Tim dibagi dua, dari BPBD dan BPBD Provinsi menelusuri dari titik nol korban tenggelam aliran got depan rumah korban, dan Basarnas sekitar kali dibelakang Denarhanud Rudal 003 Cikupa.

Selain personil kita juga turunkan perahu motor 1 buah, perahul reptil 1 buah, 1 unit Damkar.

Aprianto dari Basarnas Jakarta menambahkan selain Tim pencarian dibagi dua, Tim juga akan fokus didarat sekitar aliran kali, Dikhawatirkan ada binatang yang tarik korban kedarat mengingat sekitar lokasi masih banyak kebun warga yang kosong.

Diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 14.30 WIB, korban bernama Arjuns Rifasky sekitar umur 3 tahunan. Anak dari Parno, umur 43 tahun, ibu nya ela umur 36 tahun.

Korban bermain naek sepeda saat hujan di samping jalan air atau got yang cukup besar, lalu di tutupi pake pelastik kepala dan wajahnya, karena tidak terlihat jalan, kemudian anak tersebut masuk ke dalam got.

“Pencarian korban menelusuri aliran kali menggunakan perahu karet, namun sampai malam hari korban belum diketemukan, tim baru menemukan sepeda korban,” Kata Abdu munir Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang.

(Pusdalops/BPBD Kabupaten Tangerang).

Tinggalkan Balasan