Kunjungi Polres Lebak, Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Penguatan Program Perumahan di Lingkungan Polri

0
6

Penabanten.comLebak, Guna meningkatkan Kesejahteraan, Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan Penelitian Dan Studi Kebijakan Penguatan Program Perumahan Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Rabu (15/06/2022).

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Frans Tjahyono, S.I.K., M.H, Yang Didampingi Konsultan Ir Jhuni Thamrin,Ms.C,Ph.D., Kompol Agus Suwanto, Kasubbag Watpers Ro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani A.Md., GZ, SE, MM diterima langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H., Para PJU serta diikuti oleh Personil Polres Lebak, Perwakilan Perbankan dan Perwakilan pengembang.

Tim Puslitbang Polri melakukan penelitian guna mencari data, masukan dan informasi terkait kepemilikan rumah tinggal bagi PNPP (Pegawai Negeri Pada Polri)
serta sebagai bahan masukan kepada pimpinan Polri dalam rangka penetapan kebijakan strategis penyediaan rumah tinggal dalam mendukung pelaksanaan & Kelancaran tugas Kepolisian.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Tim Puslitbang Polri telah mengunjungi Polres Lebak dan berharap kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar.

“Selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polres Lebak, terima kasih telah mengunjungi Polres Lebak dan kami berharap kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar,”, Ucap Roby.

“Kepada para peserta khususnya Personil Polres Lebak dengan adanya penelitian ini dapat mengikuti dan memperhatikan dengan baik, apa yang disampaikan oleh Tim,” tambahnya.

Sementara itu arahan dari Ketua tim penelitian Kombes Pol. Frans Tjahyono, S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa dari data yang dimiliki diseluruh Indonesia masih banyak personil yang belum memiliki rumah dari berbagai macam kendala yang dialami.

“Kami melaksanakan penelitian pada hari ini, dikarenakan dari data yang kami miliki masih banyak personil di seluruh Indonesia yang belum memilki rumah”, Ujar Frans.

“Kami juga disini didampingi oleh developer yang nantinya pada saat pendalaman, silahkan ditanyakan, mungkin kalau ada rekan – rekan yang belum memiliki rumah, bisa ditanyakan bagaimana cara pengurusannya”, lanjutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dan pengisian kuesioner kepada para PJU Serta Personil & ASN Polres Lebak.

.Polres Lebak Polda Banten

Tinggalkan Balasan