Koramil Curug Lakukan Operasi Gebrak Masker di Jalur Mudik

0
14

Penabanten.comTigaraksa, Kodam Jaya, Dalam rangka mengingatkan Prokes Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs melakukan operasi gebrak masker di sepanjang jalur mudik lebaran. Operasi gebrak masker di gelar di Jalan Raya Cukanggalih Kecamatan Curug Kab Tangerang, Jum’at (29/04/2022).

Operasi gebrak masker dilakukan bersama tiga pilar untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 selama perjalanan mudik lebaran.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, operasi gebrak masker untuk mengingatkan warga disiplin Protokol Kesehatan kendati penyebaran terus menurun, tetap harus menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Dalam operasi ini di lakukan untuk mengingatkan para pemudik untuk melakukan penerapan disiplin Prokes, agar selama di perjalanan tidak terpapar Covid 19 mengingat masih ada,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, operasi yustisi gabungan untuk mengimbau warga pengguna jalan agar menggunakan masker dan menjaga prokes.

“Dalam operasi PPKM Koramil 02 Curug menurunkan 3 personil yang di pimpin Serka Edy K, Polsek Curug 8 personil polsek Curug, Satpol PP Kecamatan Curug dan staf desa Cukanggalih sebanyak 8 orang yang di pimpin Acep Sandi.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan