Koramil 08/Krj Kodim 0510 Tigaraksa Patroli Gabungan, Pastikan Wilayahnya Aman Dan Nyaman

0
13

Penabanten.comKodam Jaya, Tigaraksa, Komandan Koramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menegaskan pihaknya terus menggelar patroli gabungan TNI/Polri bersama dan Satpol PP Kec Kronjo yang dilaksanakan secara rutin di masa Hari Raya Idul Fitri 1443 H/Tahun 2022.

Hal ini dalam rangka pengamanan di wilayah teritorial Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510 Tigaraksa agar selalu aman, nyaman dan kondusif di tengah masyarakat.

Kegiatan patroli gabungan pengamanan wilayah dalam liburan Lebaran wilayah Koramil 08/Kronjo melibatkan 6 personil dari Koramil 08 Kronjo, Polsek Kronjo dan Satpol PP Kec Kronjo dengan menyusuri rute Makoramil Kronjo Jl. Raya Pasilian – Jl. Raya Muncung – Jl. Raya Jenggot., Kab Tangerang, Jumat (06/05/2022).

Menurut Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 08 Kronjo Kapten Inf Sutrisno menjelaskan bahwa operasi gabungan ini memberikan rasa aman bagi masyarakat dan meminimalisasi terjadinya tindak pidana, supaya masyarakat yang merayakan lebaran dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Dalam patroli gabungan,.lanjut Danramil, para petugas gabungan mengawasi dan memastikan situasi wilayah aman, nyaman dan terbebas dari gangguan Kamtibmas, sekaligus menyampaikan/mengingatkan warga tetap menjalankan standar protokol kesehatan.

“Intinya kami menjaga wilayah teritorial Koramil 08 Kronjo dan dilaksanakan secara rutin,” kata Danramil. (sumber Kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan