Kopdar Pra-munas Penari Lintas Community Berlangsung Khidmat Didukung Pemerintah

0
78

Penabanten.com, Bangkulu – Penari Lintas Community (PLC), Salah satu Organisasi Otomotif nasional mengadakan kegiatan KOPDARGAB dengan tema Pra-Munas. Kegiatan ini bertujuan membentuk tim perumus untuk mempersiapkan MUNAS PLC Ke-2 yang jatuh pada tahun 2023.

Acara diadakan di kota Bengkulu dengan menggandeng Pemprov Bengkulu dan dilaksanakan di GOR Sport Center Pantai Panjang Bengkulu.

Kegiatan Pra-Munas PLC ini didukung penuh oleh Gubernur Bengkulu Dr. Drh. H. Rohidin Mersyah, MMA dan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya. MH.

Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, bapak Ir. H. Fachriza. MM mewakili Gubernur Bengkulu menyambut baik kegiatan komunitas otomotif PLC untuk bersinergi dengan pemerintahan dan memberikan ruang seluas-luasnya untuk mendukung program pemerintah.

Disisi lain Kapolda Bengkulu diwakili oleh Dirpamobvit Polda Bengkulu Kombes.Pol. Sudarno. SH dalam sambutannya menyampaikan banyak pesan untuk semua member yang tergabung di komunitas otomotif Penari Lintas Community untuk bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta ikut mensosialisasikan program-program Polri khususnya di Kepolisian Daerah Bengkulu, Kamtibmas dan Objek Vital yang berkenaan dengan kegiatan PLC.

Mukti Ali. SH, M.Kn Mewakili Moderator PLC sangat mengapresiasi Atas Sambutan dan Arahan dari Pemerintah PLC untuk dibina oleh bapak gubernur dan Kapolda Bengkulu.

Acara berlangsung Khidmat dan dilanjutkan dengan pembentukan Tim Perumus Munas di protokoli Oleh Albert Kapoyos, Pemateri konsep Munas oleh Mukti Ali SH, M.Kn yang juga salah satu pengurus pusat (moderator) PLC.

Rapat Pembentukan tim Perumus Munas dihadiri oleh perwakilan Admin atau pengurus daerah, dewan penasehat diwakili oleh Rubby Cahyadi yang familiar dengan sebutan Bee Cooler, perwakilan moderator lainnya juga dihadiri oleh Datuk AF Simarajo Lelo dan Ulul Azhar.

Keputusan pleno Rapat akan ditindaklanjuti dengan penguatan tiga tim perumus Munas PLC 2023 yang sudah terbentuk, Mukti Ali, SH, M.Kn meyakinkan untuk semua perwakilan pengurus PLC daerah akan tergabung di tiga tim perumus tersebut dengan terus melakukan koordinasi lanjutan dan pembekalan sistem struktural yang akan diterapkan dalam menjalankan organisasi otomotif ini kedepan, ini merupakan rangkaian sejarah Penari Lintas Community yang saat ini sudah memasuki delapan tahun existensinya, PLC berdiri sejak tahun 2015. tutup Mukti.

Tinggalkan Balasan