Komunitas Westsider Auto Club adakan Acara Bukber dan Santunan anak yatim

0
2

Penabanten.com, Cilegon – komunitas westsider mengadakan acara Bukber dan Santunan anak yatim yang bertema “Eratkan Silaturahmi Dengan Berbagi” bertempat di Restauran Istana Sari Galuh, Jumat, (30-04-2021)

Rohmat arifin selaku ketua komunitas Westsider menjelaskan “Acara hari ini adalah bertema eratkan silaturahmi dengan berbagi, jadi momen hari ini itu sudah lama kita dambakan, karena terakhir kita laksanakan itu tahun 2016 di Krakatau junction dari komunitas westsider auto club, berhubung mungkin lagi redup nya dunia otomotif dan alhamdulillah sekarang sudah mulai aktif kembali, “katanya.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan tetangga kita yang berjumlah 60 anak yatim dari tetangga-tetangga anggota kita, Alhamdulillah acara hari ini terlaksana dengan baik. ‘jelasnya.

“Untuk anggota westsider dulu itu berjumlah ratusan tatapi karena sekarang banyak yang sudah tidak aktif lagi (FAKUM), dan yang mash aktif sampai sekarang ini sekitar 40 Anggota, Alhamdulillah dari 40 anggota kita hadir semua di acara santunan ini, “jelasnya.

Santunan yang kita berikan yaitu santunan berupa amplop, sembako, makanan ringan anak kecil, dan buka bersama, mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita bisa mengadakan acara ini dengan lebih meriah lagi, “jelasnya.

“mudah-mudah pak walikota lebih menyentuh lagi dengan anak-anak otomotif, karena banyak anak-anak Otomotif yang mengeluhkan masalah jalan di Cilegon, ‘tutupnya Rohmat Arifin.

ALi

Tinggalkan Balasan