Kodim 0510/Trs Bersama Polri Siap Menjaga Keamanan Tahun Baru 2023

0
13

Penabanten.comKodam Jaya,Tangerang, Polres Metro Tangerang kota bersama Kodim 0506/Tgr,Kodim 0510/Trs gelar kegiatan kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023 Lintas Sektoral Forkopimda di wilayah Tangerang Kota dan Kabupaten Tangerang.

Rapat yang di pimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan dalam rapat Lintas Sektoral dalam kesiapan pengamanan Tahun Baru 2023 kita undang juga Ormas serta para pengelola Mall,Hotel dan Tempat Wisata,sehingga para pelaku usaha pun mengetahui dan sama sama menjaga kondusifitas serta keamanan,”Lugasnya.

Lebih lanjut Zain menuturkan Tahun Baru ini tentu nya berbeda
dengan tahun tahun sebelum nya.pasti nya akan uforia karna saat ini covid sudah mulai landai namun kita tetap harus waspada dan selalu jaga kesehatan.

“Kita akan pusatkan malam tahun baru di Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang,”Terangnya.

Serta bagi yang bertugas tetap siaga dan selalu waspada terhadap potensi ganguan kantipmas serta selalu jaga kesehatan,”Tutur Kapolres.

Senada dikatakan Dandim 0510/Trs Letkol S.S Bandjar yang di wakili Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo Kita bersama bersama Polri dan intansi yang bertugas akan terus bergerak memantau dan menjaga keamanan serta kodusifitas menjelang tahun baru 2023.

“Kita pun sudah tugaskan seluruh personil TNI di tempat tempat titik keramaian dan rawan.serta melalukan patroli mobile nataru,”Ujarnya.

Semoga tahun baru 2023 ini berlangsung aman dan damai serta bagi masarakat yang merayakan tahun baru,sebaiknya tidak terlalu uforia lebih baik kita berdoa dan memanjatkan sukur kepada allah swt agar kita selalu di berikan kesehatan dan di tahun yang baru di berikan kesehatan,keselamatan dan rezeki yang lebih baik lagi,”Tungkas Danramil.

Hadir dalam acara rapat Lintas Sektoral,Walikota Tangerang
,Dandim 0506 Tangerang Kota diwakili Kasdim 0506/Tangerang Kota,Dandim 0510/Trs diwakili Kapten Sigit. Danrmil 01/Tln,Danpos AL. Lettu Mar.Gatot Hadi Yonto,Kepala BPBD kota Tangerang,Kepala BPBD kabupaten Tangerang,Kepala Satpol PP Kota Tangerang,Kepala satpol PP kabupaten Tangerang,Kadin perhubungan Kota Tangerang
,Kadin perhubungan Kab Tangerang, Kadinkes kota Tangerang,Kadinkes kabupaten Tangerang,Ketua Pokdarkamtibmas, Ketua Senkom,Ketua Banser kota Tangerang,Pengelola Mall Tang City,Pengelola Mall CBD Ciledug
,Pengelola Mall alam sutera
,Pengelola PIK 2,Pengelola wisata Tanjung Pasir,Pengelola Htl Novotel, kyraid,Tulip ,Pengelola Aeropolis Neglasari,Para Kabag, Kasi, kasat dan ka SPKT Polres metro Tangerang Kota serta Para Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

(SUMBER KODIM 0510/TRS)

Tinggalkan Balasan