KH.Uwes Nawawi Kembali Pimpin MUI Kabupaten Tangerang, Periode Yang Ke-3

0
168

Penabanten.comSerang, Salah satu hasil Musyawarah Daerah (MUI) Kabupaten Tangerang yang digelar sejak Rabu (21/12/2022) kemarin di Hotel Jayakarta Anyer Serang Banten kembali menetapkan KH. Uwes Nawawi sebagai Ketua Umum masa khidmat 2022 – 2027, artinya ulama asal Tigaraksa ini menyandang predikat hatrick karena ini periode yang ketiga memimpin organisasi para ulama tersebut.

Informasi terpilihnya KH. Uwes sebagai Ketua MUI Kabupaten Tangerang yang formasi posisinya Sekretarisnya juga tak berubah tetap dipercayakan kepada KH. Nur Alam itu disampaikan salah satu peserta Musda melalui WA, ia mengungkapkan kinerja kepengurusan masa khidmat 2017 – 2022 tak ada masalah sehingga bisa merubah AD/ART dengan masa 3 periode jabatan dengan meminta rekomendasi dari MUI Pusat.

“Sinergitas kondusif tidak ada permasalahan, nyaman , Maka dengan keadaan itu bisa merubah ADART masa Hidmat 2 priode diperpanjang dgn rekomendasi ke MUI pusat,” ungkap peserta Musda tersebut dalam chat wa nya.

Terpilihnya kembali KH. Uwes Nawawi pengasuh Ponpes Modern Tarbiyatul Mubtadiin Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa itu mendapat apresiasi dan ucapan selamat serta bersyukur dari sejumlah tokoh Tigaraksa karena organisasi ulama tingkat Kabupaten Tangerang dipegang potensi lokal wilayahnya.

“Harapan kami dengan pengurus MUI Kabupaten Tangerang masa khidmat 2022 – 2027 dapat lebih tegas bersuara meminta agar munculnya tempat-tempat yang diduga jadi sarang maksiat diwilayah Puspemkab yang sekarang merajalela agar ditutup total,” ujar salah satu tokoh pemuda asal Tigaraksa serius. ( riska)

Tinggalkan Balasan