KH. Dedi Pimpin El Falah Tour Travel Cabang Sukabumi

0
39

penabanten.com, Sukabumi Jabar – PT. Naffar Perdana Wisata bergerak di bidang travel haji dan umroh yang di presentasikan oleh El-Falah Travel Sukabumi di masyarakat dan jamaah Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Kholiliyah Pimpinan KH. Dedi Wahyudin, S.Ag. M.Pd yang beralamat di Kp. Cikadu Rt.01 Rw.05 Desa Sukatani Parakan Salak Sukabumi Jawa Barat. Jum’at (14/07/2023)

Pimpinan Ponpes Al-Kholiliyah KH. Dedi Wahyudin bersama jamaah majelis Al Kholiliyah Mubarokah menyambut baik kehadiran manajement tim El Falah Tour.

KH. Dedi berterima kasih atas kesediaan Manajemen PT. Naffar Perdana Wisata yang telah bersedia membuka cabang El Falah Tour Travel Cabang Sukabumi.

Menurut KH. Dedi kehadiran El-Falah Tour Travel di Sukabumi telah memberikan warna yang berbeda dengan treval yang lain. Tentunya yang Kami rasakan dalam memberikan pelayanan. mulai dari pelayanan persiapan pemberangkatan di Indonesia sampai di Madinah dan Makkah semua jamaah umroh mendapatkan pelayanan yang maksimal dan prima, sehingga merasakan, puas dan amanah. ungkap KH. Dedi

Hal yang sama dapat dirasakan oleh Ketua DKM Mesjid Jami Al Kholiliyah H. Agus Kusairi dan Ketua DKM Masjid Jami Nurul Falah Cikoredas Ust. Nandar Priyandi. “Memang jauh perbedaan yang kami rasa dengan travel lain, El Falah Tour Travel lebih banyak memberikan bimbingan pada jamaah sehingga para Jamaah merasakan puas dan amanah.

Kata H. Agus El Falah Tour Travel dapat mewujudkan niat jamaah untuk memenuhi panggilan Allah untuk ke tanah suci Makkah.

Kemudahan dalam pemberangkatan dapat di lakukan secara tunai dan pembiayaan melalui Kospe, Amitra Syariah, HIK Syariah dan MNC Syariah, yang mana dengan DP 20% jamaah berangkat dulu pulang baru angsur tanpa ada dibebani oleh jaminan, denda dan bunga dengan jual beli ijaroh tanpa riba.

Dwi selaku pemilik perusahaan travel umroh El Falah membenarkan apa yang di utarakan oleh KH. Dedi, H. Agus dan Nandar Priyadi bersama jamaah majelis taklim Al Kholiliyah Mubarokah bukan sekedar basa basi tapi bukti yang sudah di rasakan atas pelayanan yang sudah di nikmati oleh para jamah umroh

Dan selamat atas dibukanya cabang tour travel el falah di Kabupaten Sukabumi yang di penggawai oleh KH. Dedi Wahyudin, S.Ag. M.Pd pimpinan Ponpes Al Kholiliyah.
Sebagaimana harapan Kiyai Dedi semoga el falah tour travel Cabang Sukabumi dapat berjalan dengan baik dan amanah dan jamaah mendapatkan kepuasan serta kebarokahan, tutup Dwi.

Photograper /Penulis : Haris Ranau

Tinggalkan Balasan