Ketua Umum Ajak Pengurus dan Anggota Forum KEMALA Hadiri Undangan Anggota Forum KEMALA DPD DKI Jakarta

0
60

Penabanten.com Tangerang – Ketua Umum FORUM KEMALA Rudi Hidayat SH di dampingi Wakil ketua umum Hendra (bang mandor) dan Segenap Pengurus dan Jajaran DPP dan DPD FORUM KEMALA menghadiri acara Khitanan Anak dari salah satu anggota Forum KEMALA DPD DKI Jakarta Bapak Jauhari (Ari) dan Ibu Mayunih (Yuni) di Jl.Ahmad Dahlan, Kp.Candulan RT 03/07, Kota Tangerang, Banten. Minggu (18/9/2022)

Ketua Umum , Wakil Ketua umum dan Pengurus, Anggota DPP dan DPD FORUM KEMALA tersebut tiba di lokasi pukul 13:00 WIB Siang, dan disambut oleh saibul hajat dan Para Panitia hajat.

Hadir juga dalam Pesta ini , Ketua DPD DKI , DPD Jakarta Utara , DPD Jakarta Barat , DPD Jakarta Timur , DPD Jakarta Selatan dan Pengurus DPD FORUM KEMALA , tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Acara tersebut ditandai dengan pemaparan sambutan dari Ketua Umum FORUM KEMALA Rudi Hidayat SH.

“Dalam sambutannya, Rudi Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota Forum KEMALA baik DPP atau DPD yang selalu kompak dan Solid Dalam kebersamaan baik senang ataupun duka selalu bersama sama, jaga terus kebersamaan kita ini,”harap Rudi.

Ketua umum Forum KEMALA inipun menyampaikan pesan dan doa kepada Saibul hajat bahwa acara ini merupakan wujud dari cinta dan takwa kepada agama Islam.
“Harus memiliki akidah dan bertauhid kepada Allah SWT. Semoga anak yang baru dikhitan selalu santun dalam keseharian dan berbakti kepada orang tua,” ujar Rudi.

Acara Walimatul Khitan Al Aufar Fachril Pratama diramaikan oleh Grup Musik FATMA NADA Entertainment dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama keluarga Besar FORUM KEMALA DPP dan DPD.

Tinggalkan Balasan