Ketua BPPKB Banten Ranting Karang Serang Sudah Di Kukuhkan

0
77

Penabanten.com, Kabupaten Tangerang – DPAC Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kecamatan Suka diri Gelar Acara Pengukuhan Ketua Pengurus BPPKB Banten DPRT Desa Karang Serang bertempat di kantor cabang ranting Karang Serang. pada hari Minggu (25/06/2023)

Acara pengukuhan tersebut di hadiri oleh Ketua BPPKB Banten DPAC Kecamatan Sukadiri, dan pengurus BPPKB Banten DPRT Desa se kecamatan Sukadiri.

Pada acara pengukuhan tersebut SK diserahkan langsung oleh ketua DPAC BPPKB Banten, Keken kepada ketua Ranting Desa Karang Serang, Warta Wiranata sebagai ketua ranting periode tahun 2023 hingga 2028.

Ketua BPPKB Banten DPAC Sukadiri, Keken dalam sambutanya menyampaikan selamat atas terpilihnya saudara Warta semoga dapat melakukan dan menjalankan amanah organisasi ini sesuai dengan prosedur dan AD/ART nya dan dapat menggali potensi, dalam mengembangkan sumber daya anggota BPPKB DPRT Desa Karang Serang.

“Kami berharap untuk Ketua BPPKB Banten DPRT Desa Karang Serang yang terpilih dapat meningkatkan sinergitas antara ranting ranting BPPKB Banten desa lain,yang berada di wilayah kecamatan Sukadiri serta selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan DPAC Kecamatan Sukadiri dan Pemerintah desa setempat.”katanya

Selain itu, Ketua pengurus BPPKB Banten DPRT Desa Karang Serang Warta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua ketua dan pengurus BPPKB Banten DPAC Sukadiri, BPPKB Banten DPRT desa se-kecamatan Sukadiri dan para pengurus yang telah hadir pada acara Pengukuhan ini.

“Terima kasih kepada semuanya, mudah mudahan, Ini menjadi amanah untuk saya dalam menjalankan tugas dengan baik kedepannya.” (Dian)

Tinggalkan Balasan