Kepala Desa Malang Nengah dan Pengurus DKM, Adakan Pengajian Al-MUNIR

0
10

Penabanten.comTangerang Banten, – Dalam rangka Meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Kepala Desa Malang Nengah Tata Suharta, bersama pengurus Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM), dan tokoh Masyarakat mengadakan acara pengajian Al-Munir yang berlangsung di Musholla Al Hidayah Kampung Pabuaran Desa Malang Nengah Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Acara pengajian tersebut dihadiri pengurus DKM Musholla Al Hidayah
Kepala Desa Malang Nengah Tata Suharta, Tokoh Ulama Al-MUNIR, Tokoh Masyarakat, dan para jama’ah Al-MUNIR yang ada di beberapa wilayah Sekabupaten Tangerang. Sabtu (14/1/2023)

Dalam sambutannya Kepala Desa Malang Nengah Tata Suharta mengucapkan, terimakasih kepada para Tokoh ulama, Kiyai, tokoh Masyarakat yang hadir di Musholla Al Hidayah, dalam rangka pengajian Al-MUNIR.

“Saya berharap pengajian Al-MUNIR ini bukan hanya hari ini aja hadir di Desa Malang Nengah, jika nanti saya diberikan kembali Waktu untuk mengadakan acara pengajian ini kami siap” ucap Tata Suharta.

Tata Suharta mengatakan, kepada masyarakat Malang Nengah dan kepada para jama’ah Al-MUNIR yang hadir tentang Yayasan Penuai, yang sempat rame, jadi pembicaran masyarakat Desa Karang Tengah, Desa Malang Nengah dan Desa Cirarab, yang berdiri di wilayah Desa karang Tengah sudah di tutup total.

“Saya menghimbau kepada seluruh aparatur Desa, RW dan RT, sebentar lagi kita akan menjadi penyelenggara pesta demokrasi Pilpres, Pileg dan Pilkada, jangan sampai ada gara-gara beda pilihan, timbul perpecahan permusuhan” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan