Kegiatan Donor Darah Kabag SDM Polresta Tangerang Bersama PMI

0
6

penabanten.comTangerang, Kabag SDM Polresta Tangerang Kompol Nani Rusiani, S.H. monitoring pelaksanaan Donor Darah yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI), yang bertempat di Aula Bhayangkari Polresta Tangerang. Dalam kesempatan tersebut untuk menjaga kesehatan tubuh Kabag SDM bersama anggota ikut serta donor darah, Senin (06/06/2022).

Kabag SDM Polresta Tangerang Kompol Nani Rusiani, S.H. mengatakan, bahwa Polri akan selalu mendukung kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia. Namun jangan lupa tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan donor darah berjalan aman dan lancar, banyak yang datang untuk mendonorkan darahnya termasuk anggota Bag SDM ikut donor darah,” ungkap Kabag SDM Kompol Nani Rusiani, S.H..

Dalam kegiatan donor darah ini menghimbau kepada panitia penyelenggara, agar menyiapkan hand sanitizer, selalu gunakan masker dan pemeriksaan suhu tubuh ketika akan masuk ke lokasi donor dan menyiapkan tempat atau kursi untuk calon pendonor dan tetap 5M.

“Donor darah bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah sesuai dengan golongan darahnya, Melaksanakan giat donor darah adalah kegiatan yg positif utk diri kita sendiri dan utk masyarakat yg membutuhkan donor darah, giat kemanusiaan ini harus kita dukung guna terwujudnya kesehatan dan kebugaran personel Polresta Tangerang. Tidak perlu khawatir akan hilangnya darah yg telah kita sumbangkan akan tetapi dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat maka cairan darah yg telah kita donorkan akan tergantikan.,” Tutur Nani .

Polresta Tangerang Polda Banten

Tinggalkan Balasan