Kecamatan Sukadiri gelar Sertijab Kades Di Tiga Desa

0
530

Penabanten.com, Tangerang – Pemerintahan Kecamatan Sukadiri menggelar Serah terima Jabatan Kepala Desa, Pelaksanaan Sertijab dilakukan oleh Pejabat Kepala Desa kepada Kepala Desa yang terpilih pada kontestasi pilkades serentak di1 Desember 2019 lalu.

Kecamatan Sukadiri terdapat tiga Desa berlangsung mengikuti sertijab Kepala Desa, di antaranya Desa Rawa Kidang dari Pejabat Kepala Desa Warta kepada Soleh Fikri kepala Desa yang terpilih, Desa Buaran Jati Pejabat Kepala Desa H.Nasrudin Kepada Abdul Anis W kepala Desa yang terpilih dan Desa Karang Serang dari Pejabat Kepala Desa A.Yani kepada Ir. Slamet Riyadi Kepala Desa yang terpilih.

Acara sertijab di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sukadiri pada Senin,23/12/2019

Pada kesempatan tersebut H.Abdullah Camat Sukadiri menyampaikan, kepada kepala Desa yang terpilih selanjutnya menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kepala Desa di masing-Masing Desa. Mengingat Anggaran Desa yang cukup besar kepala Desa harus mampu memprogramkan segala kegiatan terutama dibidang infrastruktur harus sesuai dengan Juklak dan Juknis yang sudah di tentukan.

“Pelaksanaan pembangunan di Tahun 2020 kepala desa harus mampu menyerap anggaran dengan tepat sasaran.mengingat anggaran Desa yang cukup besar” Ungkap Abdullah

Sementara itu H.Nasrudin Mewakili PJ.Kepala Desa mengatakan, selama enam Bulan Pejabat Kepala Desa bertugas, jika ada hal yang kurang maksimal secara kedinasan maupun pribadi mohon di bukakan pintu maap.selanjutnya segala kegiatan dilanjutkan oleh kepala Desa yang terpilih.

” dari berbagai kegiatan baik pelayanan maupun infrastruktur yang belum maksimal selanjutnya kepala Desa yang terpilih terus melanjutkan dengan maksimal sesuai aturan -aturan yang sudah di programkan. Saya ucapkan selamat kepada kepada kepala desa yang terpilih dan selamat bertugas” Tutur H.Nasrudin yang juga menjebat Sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Sukadiri.

Pelaksanaan Sertijab berlangsung dengan lancar dan penuh keharmonisan. (Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here