Kapolsek Rajeg Laksanakan Pengamanan Pembagain Bantuan Sosial Tunai Di Desa Lembang Sari

0
7

Penabanten.comRajeg, Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang Akp Nurjaman, SH melakukan pengamanan pengamanan Pembagain Bantuan Sosial Tunai Tahap 1 tahun 2022 di Kantor Desa Lembang Sari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang pada Jumat (25/02/2022).

Tampak Kapolsek pada giat didampingi 2 Personil yaitu Bripka Yeni Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas dan Briptu Dwi Chandra selaku Unit Ik.

Kapolsek Rajeg Laksanakan Pengamanan Pembagain Bantuan Sosial Tunai Di Desa Lembang Sari

Akp Nurjaman, SH menjelaskan, pada hari inj Kami melakukan mengamankan dalam penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, kondusif dan Tertib.

Pada kegiatan ini kami mengimbau kepada seluruh warga agar selalu memperhatikan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 6M dimanapun,”ucapnya

Adapun untuk jumlah Penerima Bantuan sebanyak 178 warga dengan jumlah nominal Rp 600.000. (Enam Ratus Ribu Rupiah ) untuk tahap 1 untuk bulan Februari. Maret dan April 2022 di bayarkan selama 3 bulan nominal perbulan sebesar Rp.200.000,”jelasnya.

Diharapkan kepada warga penerima bantuan yang didapat ini dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan dan semoga bermamfaat,”harapnya.

Tampak hadir pada kegiatan hari ini yaitu, H Syamidin (Kaur Pemerintahan) dan Para Staf Desa Lembang Sari.

Tinggalkan Balasan