Kapolresta Tangerang Turun ke Jalan, Kawal dan Amankan Aksi Unras Buruh

0
3

Penabanten.comTangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro turun langsung ke jalanan untuk mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Buruh, Selasa (23/11/2021).

“Buruh menggelar aksi unjuk rasa untuk menuntut kenaikan upah minimum Kabupaten tahun 2022,” kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan, aksinya turun langsung ke jalanan mengamankan aksi unjuk rasa sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini buruh yang menggelar aksi.

Buruh menggelar aksi dengan konvoi kendaraan roda empat dan roda dua di sepanjang jalan kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang hingga menuju Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang di Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

“Kami mengawal kegiatan buruh untuk memastikan berjalan dengan lancar hingga titik tujuan,” terangnya.

Wahyu pun menyampaikan, konvoi buruh dikawal langsung agar berjalan tertib sehingga tidak menggangu aktivitas masyarakat lainnya. Wahyu mengapresiasi massa aksi buruh yang berlaku tertib sehingga kondisi tetap kondusif.

“Kami melayani, bukan menghadapi. Dan melakukan upaya pendekatan untuk pengamanan dan penjagaan dan untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan