Kapolresta Tangerang Kawal Kepulangan Massa Aksi Unras Buruh

0
4

Penabanten.comTangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengawal kepulangan massa aksi unjuk rasa buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Buruh di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang di Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/11/2021).

“Kegiatan aksi sejak dimulai hingga berakhir dan sampai kepulangan terus kami kawal sebagai bentuk pelayanan,” kata Wahyu.

Wahyu memimpin langsung kegiatan pengamanan dan pengawalan massa aksi yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Pengawalan dilaksanakan untuk memastikan massa aksi buruh pulang dengan selamat hingga tujuan.

“Selain itu, juga untuk mengamankan jalur kepulangan agar tidak terjadi kemacetan parah atau menghambat aktivitas masyarakat lainnya,” terang orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Wahyu mengapresiasi aksi unjuk rasa buruh yang berjalan aman, damai, dan kondusif. Wahyu kembali menegaskan, keberadaan anggota pengamanan bukan untuk menghadapi buruh melainkan untuk melayani.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk mengawal, mengamankan, dan melayani setiap masyarakat yang hendak menyampaikan aspirasinya,” tandas Wahyu.

Tinggalkan Balasan