Kapolres Serang Gelar Safari Ramadhan Berbuka Puasa Bersama Emak Emak

0
15

Penabanten.com, Serang – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kembali menggelar Safari Ramadhan dengan bersilaturahmi sambil berbuka puasa, namun buka puasa bersama kali ini diadakan di halaman Masjid As-Salam di Polres Serang, Sabtu (23/3/2024).

Buka puasa bersama kali ini juga bukan bersama emak-emak lanjut usia (lansia) melainkan bersama personil piket dari seluruh satuan fungsi, pekerja harian lepas (PHL), pengurus Masjid As-Salam serta office boy yang bekerja di Polres Serang.

Selain buka puasa bersama, acara Safari Ramadhan di hari ke-12 ini juga diselingi dengan makan malam bersama, serta pemberian bingkisan sembako.

“Kesempatan bulan Ramadhan ini, alhamdulillah saya bisa berbuka puasa bersama dengan rekan-rekan yang biasa membantu di Polres Serang,” ungkap Kapolres.

“Inti dari berbuka puasa bersama ini adalah bersilaturahmi,” tandas alumnus Akpol 2005.

Lebih lanjut Condro berharap sembako serta bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan bisa membantu dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Semoga silaturahmi ini menjadi ladang ibadah. Kami pun berharap doa agar selalu diberikan perlindungan dan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kapolres.

Sementara salah seorang PHL, Awi (50 tahun) mengaku gembira bisa berkesempatan berbuka puasa bersama Kapolres. Awi pun menyampaikan ucapan terima kasih atas bingkisan yang diterimanya dari Kapolres.

“Alhamdulillah, bisa buka puasa bareng ama bapak Kapolres,” ungkap Awi, PHL yang bekerja di Satuan Intelkam singkat. (Man)

Tinggalkan Balasan