Kapolres Metro Tangerang Kota Sambangi Pabrik Pengolahan Sampah Non Organik Milik CV Khazanah Tehnik Indonesia

0
5

Penabanten.com – Kota Tangerangy Banten – Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyambangi salah satu perusahaan yang berada dibilangan Kota Tangerang.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasinya terhadap perusahaan yang dianggap telah berkontribusi dalam penanganan masalah sosial khususnya sampah yang ada di Kota Tangerang.

CV Khazanah Tekhnik Indonesia yang berlokasi di Jalan H. Aning Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang adalah salah satu pabrikan yang berinovasi memproduksi mesin olahan limbah Non organik.

Dengan mesin pengolahan limbah karya CV Khazanah Tekhnik Indonesia, selain dapat mengurangi debit sampah mesin ini pula mampu meproduksi material yang bernilai ekonomi tinggi dari olahan bahan baku sampah itu sendiri.

Dalam kesempatan tersebut. Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, menyampaikan apresiasinya terhadap. CV Khazanah Tekhnik Indonesia. Menurutnya polemik sampah Kota Tangerang bukan tanggung jawab pemerintah daerah saja.

Dikatakannya, sampah menjadi tanggung jawab bersama khususnya masyarakat Kota Tangerang untuk terciptanya Kota asri.

“Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada CV Khazanah Tekhnik Indonesia yang berhasil menciptakan sebuah mesin daur ulang sampah.

Untuk CV Khazanah Tekhnik Indonesia agar terus meningkatkan inovasinya sehingga menjadikan contoh baik bagi masyarakat dalam mengatasi persoalan sampah dengan bijak,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan