Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Acara Gelar Sertijab Sejumlah Pejabat

0
9

Penabanten.comTangerang Kota, Kotamadya Tangerang, Banten, Kapolres Metro Tangerang Kota pimpin Acara serah terima jabatan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Metro Tangerang Kota, Jum’at (25/02/2022) pukul 16:00wib.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., kepada awak media didalam aula serba guna Mako Polres Metro Tangerang Kota. ” Kapolres mengatakan, setidaknya ada 7 (tujuh) pejabat yang diserah-terimakan atas atensi pimpinan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, M.Si.

Adapun beberapa pejabat yang melaksanakan serah-terima jabatan diantaranya:

(1). Kasatreskrim dari Kompol Bonar Ricardo Pakpahan, S.I.K., M.I.K., kepada Kompol Rudi Ardiana, S.H., S.I.K.

(2). Kasatresnarkoba dari Akbp Pratomo Widodo, S.I.K., kepada Akbp Farlin Lumban Toruan, S.T., M.M., M.H.

(3). Kasatlantas dari Akbp Jamal Alam H, S.H., S.I.K., M.S.i., kepada Kompol Joko Sembodo, S.E., M.Mtr.

(4). Kasatsamapta dari Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K., kepada Akbp Edi Guritno, S.H.

(5). Kapolsek Jatiuwung dari Kompol Zazali Hariyono, S.H., M.H., kepada Akp Stanlly Soselisa, S.I.K.

(6). Kapolsek Karawaci dari Kompol Bagian Efrat Barus, S.Pd., S.I.K., kepada Kompol Hasoloan Situmorang, S.H., S.I.K.

(7). Kapolsek Neglasari dari Kompol Rosiana Nurwidajati, S.E kepada Kompol Putra Pratama, S.H., S.I.K.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., menjelaskan dalam sambutannya menyampaikan proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi dilingkungqn Instansi Polri maupun anggota personel yang bersangkutan. Disamping itu juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi Polri.

Keberhasilan kinerja beberapa pejabat yang lama agar dipertahankan oleh pejabat yang baru serta kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, dan kepada Pejabat lama, saya ucapkan terima-kasih atas prestasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga terpelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip serta selamat atas promosi jabatan yang baru. Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai kepala satuan di masing-masing bagian agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik sebagai abdi negara dan masyarakat.

Kepada pejabat baru, sambung Kapolres Metro Tangerang Kota diucapkan, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Metro Tangerang Kota. “Segeralah beradaptasi dengan situasi, kondisi dan pola kerja yang sudah berjalan, lanjutkan program dan tugas yang berkaitan dengan pembinaan SDM maupun kegiatan operasional dalam menghadapi tantangan tugas dan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota,” tutup Kapolres

Editor: Irwan A.N)

Tinggalkan Balasan