Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Pantau Pelaksanaan Vaksin Di SDN Gaga

0
11

Penabanten.comKronjo Kabupaten Tangerang – Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Ipda Yusuf Supriyadi melaksanakan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang bekerja sama dengan Klinik Bhakti Mulia Kronjo sebagai tim tenaga kesehatan di SDN Gaga Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Polresta Tangerang. Kamis (10/03/2022).

Kegiatan vaksinasi ini disambut hangat oleh dengan banyaknya siswa dan siswi serta masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang rutin di gelar oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., mengatakan bahwa, “Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dalam upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat,” Ucapnya.

“Dalam kegiatan Vaksinasi ini menggunakan jenis Pfizer untuk vaksin Booster dan Sinovac untuk Dosis pertama dan kedua, kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif juga tetap menerapkan Prokes guna menghindarj cluster baru dalam penyebaran Covid-19.” Pungkas Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang.

Tinggalkan Balasan