KabagSDM Polresta Tangerang lakukan pengecekan pelaksanaan Tugas Siswa Latja di wilkum Polresta Tangerang

0
3

Penabanten,.com – Tangerang, KabagSDM Polresta Tangerang Kompol Nani Rusiani lakukan pengecekan pelaksanaan Tugas Siswa Latja di Polsek Cikupa dan Polsek Panongan Polresta Tangerang Kamis (08/06/2022) Siang.

Pengecekan ini dilaksanakan guna memantau Kegiatan yang dilaksanakan oleh para siswa Polri selama menjalani latihan kerja. Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol R. Romdhon Natakusuma melalui KabagSDM Kompol Nani Rusiani mengatakan Siswa yang berjumlah 29 orang ini tersebar di beberapa Polsek jajaran.

“Dari 29 siswa dirincikan yaitu 8 siswa Polsek Cikupa, 7 siswa Polsek Balaraja, 7 siswa Polsek Panongan, 7 siswa Polsek Tigaraksa,” Ujar Nani Rusiani

“Kegiatan ini juga sekaligus memberikan arahan kepada siswa yaitu aturan yg ada di Polsek dan arahan dari Kapolsek, Waka polsek serta para mentor terkait dgn tugas” kepolisian dilaksanakan, jaga kesehatan diri dan kebersihan Polsek serta Pergerakan siswa saat dilibatkan tugas ke luar mako upayakan paling sedikit 2 orang siswa.,” pungkasnya.

Polresta Tangerang Polda Banten

Tinggalkan Balasan