Jimmy Pengusaha Sukses Asal Lampung Ajak Para Darmawan Bantu Pembangunan Masjid Al-Akhilla Desa Panongan Kabupaten Tangerang

0
9

Penabanten.com Tangerang – ketua panitia pembangunan masjid Al-Alkhilla yang juga seorang Pengusaha sukses asal lampung Bapak Jimmy yang berdomisi dikabupaten Tangerang ini turun kejalan dan ajak para darmawan untuk menyisihkan rizkinya untuk kepentingan ummat yaitu untuk pembangunan tempat ibadah orang muslim (masjid) diperum Green panongan Residence, dikawasan Citra raya ,Desa Panongan, kabupaten Tangerang , Propinsi Banten. Minggu (18/9/2022)

Ketua panitia pembangunan masjid dan Pengusaha sukses asal propinsi lampung ini turun kejalan, ajak para darmawan untuk menyisihkan sebagian rizkinya untuk pembangunan Masjid dikawasan citra raya Desa Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.
di ikuti para panitia pembangunan masjid dan para darmawan juga turut turun kejalan mencari bantuan kepada warga sekitar masjid.

“ia kita turun kejalan bersama panitia masjid dan kawan kawan, karena mereka juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, apa lagi ini daerah tempat kami tinggal,” terang Jimmy

Kami turun kejalan meminta kepada para darmawan dan warga sekitar untuk menyisihkan rizkinya berapapun nilainya untuk pembangunan Masjid di desa panongan ini, diakui Jimmy semata mata ingin berbagi kepada umat muslim yang ada di panongan. Terlebih masjid ini masih dalam proses pembangunan sehingga masih memerlukan biaya yang cukup besar.

“saya selaku ketua panitia dan teman teman panitia pembangunan masjid Al-Akhilla turun kejalan membantu agar pembangun masjid ini bisa jalan, bukan karena kita hidup berlebihan, tapi bagaimana kita bisa berbagi keseluruh umat manusia. tanpa memandang suku, agama dan golongan. ketika kita mampu kita bantu, kita berharap ini menjadi kebaikan, ini menjadi hal positif bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat dikawasan citra raya , Desa Panongan, kabupaten Tangerang, Banten ,” harapnya.

Sementara itu penasehat Rw 003 perum Raflesia 2 citra raya williantoni S.Sos yang ikut berpartisipasi membantu masyarakat Desa Panongan memberikan tanggapan serupa. Menurut dia, semua agama mengajarkan tentang kebaikan, sehingga hal tersebut menjadi landasan hidupnya. Ia pun berharap kepada para darmawan bisa selalu memberikan bantuan, baik berupa uang dan barang.

“kita merasa terpanggil, saling berbagi. kita merasa terpanggil ada pembangunan masjid di panongan, berkoordinasi kita (dengan panitia pembangunan masjid). disini masyarakat sangat baik, gotong royong sangat tinggi,” terang Williantoni

Melalui kegiatan turun kejalan dan ajak para darmawan menyisihkan rizkinya, ini menjadi contoh kepada seluruh agama, maupun suku yang ada di Indonesia, khsusnya Kabupaten Tangerang. bahwa toleransi beribadah, hingga membantu umat manusia tak memiliki batasan, walaupun berbeda keyakinan. sehingga hal ini diharapkannya dapat menjadi contoh seluruh umat beragama lain, bahwa manusia tidak dapat hidup sendiri – sendiri.

“Saya sebagai warga citra raya ,kecamatan panongan sangat bangga kepada Bapak Jimmy selaku ketua panitia pembangunan masjid dan beliau juga adalah pengusaha sukses asal lampung, karena dia memiliki jiwa sosial tinggi dan mempunyai sifat saling membantu,” tutur williantoni.

Wiliantoni mengaku berterimakasih kepada ketua panitia pembangunan masjid Al-Alkhilla dan kedermawanan Bapak Jimmy salah satu pengusaha sukses asal lampung ini. Ia pun mengajak seluruh masyarakat Panongan mendoakan Bapak Jimmy dan keluarganya, semoga selalu di beri kesehatan dan kesuksesan dibidang usahanya.

“mudah- mudahan ketua panitia pembangunan masjid Al-Alkhilla Bapak Jimmy dan keluarganya selalu diberi kesehatan dan sukses selalu jadi bisa bantu pembangunan masjid kita ini sampai selesai, “ ungkap williantoni

Lanjut Williantoni lagi, pembangunan masjid dikawasan citra raya Desa Panongan ini,ia berharap akan ada para dermawan lain yang bersedekah untuk membangun masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat panongan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan