Jelang Pelantikan Presiden, Ketua Dpd Knpi Banten Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

0
234

Serang – Ipan Hilmawan, Se, Mm Ketua Okk DPD KNPI Banten menyatakan sikap untuk menolak Semua Bentuk Aksi Unjuk Rasa Anarkis Dari Pihak Manapun.

“Saya mengajak kepada masyarakat dan pihak manapun manapun untuk menyampaikan pendapat (unjuk rasa) diumum harus sesuai dengan peraturan tidak melakukan tindakan anarkis atau merusak fasilitas negara. mari Jaga Persatuan Dan Kesatuan Nkri Harga,”imbuhnya.

Kemudian ia berpesan kepada masyarakat untuk Menolak Aksi Aksi Radikalisme dan Terorisme yang dapat memecah bela bangsa indonesia

“Kami pemuda banten bersungguh-sungguh untuk menolak radikalisme dan anti pancasila di banten demi menjaga keutuhan NKRI,” Katanya.

Pemuda banten tutur ipan mengatakan bahwa sepenuhnya mendukung pelantikan JOKOWI-MA’RUF AMIN sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2020 karena mereka terpilih secara resmi dan konstitusional.

“Mari kita wujudkan situasi aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta
Mari mendukung Polri khususnya Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujarnya.

Terakhir ia berpesan agar kita dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan tidak terprovokasi dengan segala bentuk berita Hoax yang dapat memecah keutuhan NKRI.

Sumber Bidhumas Polda Banten

Tinggalkan Balasan