Jalankan Agenda Rutin, JMSI Lebak Sowan Ke Dinas KCD Banten Wilayah Lebak

0
20

Penabanten.com, Lebak – Konsisten dalam menjalankan kegiatan rutin ke setiap OPD di Kabupaten Lebak dan dalam rangka perkenalan Organisasi, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten Lebak kini Sowan ke Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Wilayah Kabupaten Lebak. Kamis (2/2/2023).

Agenda rutin tersebut dihadir Ketua JMSI Lebak Aji Rosyad, Kepala KCD Lebak H. H. Asep Ubaidillah, S.Pd, M.Pd, Wakil Ketua JMSI Lebak Enggar Buchori S.pd, Sekertaris JMSI Lebak Imam Apriayana dan Bendahara JMSI Lebak Sahrudin Tema.

Aji Rosyad Ketua JMSI Lebak mengucapkan banyak terimkasih kepada Kepala KCD Lebak yang telah meluangkan waktunya kepada JMSI Lebak untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan pengurus JMSI Lebak.

” Alhamdulillah kita diterima dengan baik, dan mudah mudahan komunikasi baik ini akan terjalin bukan hanya hari ini tapi hingga kedepan,” terang Aji Rosyad Ketua JMSI Lebak sekaligus penggagas Pergerakan Pemuda di Lebak ini.

Menurut Aji, sangat penting bersilaturahmi dengan semua pihak OPD terkait, khususnya KCD Lebak. Dengan komunikasi baik peran media tentu sangat penting bagi program pemerintah untuk di dorong khususnya program atau kegiatan KCD di Lebak.

” Apalagi KCD khususnya adalah bidang Pendidikan dalam melakukan pengawasan maupun foksi yang lainnya. Untuk itu, sangat penting berkomunikasi dengan awak media agar terciptanya kontrol yang maksimal,” terangnya.

Sementara itu Kepala KCD Lebak H. Asep Ubaidillah mengatakan selamat datang ke pada Organsiasi JMSI Lebak. Semoga JMSI dapat terus menjalankan kemitraannya dalam agenda program kerja maupun foksi sebagai kontrol sosial.

” Terimkasih kawan kawan JMSI telah bersilaturahmi ke KCD Lebak, kita sama sama satu tujuan untuk membangun dan mendorong program pemerintah, khususnya bidang Pendidikan di Kabupaten Lebak. Semoga kemitraan kita terus terjalin dengan baik,” katanya.

Menurut H. Asep Ubaidillah peran media sangat penting bagi pemerintah untuk mendorong semua program khusunya yang ada di KCD Kabupaten Lebak. Melalui media, kata ia, kegiatan di KCD akan tersebar dalam mensosialisasikan segala hal.

” Mari bersama sama kita wujudkan apa yang kita harapkan khususnya di sektor pendidikan di Kabupaten Lebak. Semoga apa yang di harapkan dapat terwujud dengan baik,” harapnya.

Tinggalkan Balasan