HUT PDI Perjuangan ke 50, PDI Perjuangan Tangsel Gelar Aksi Jalan Sehat Dan Festival Budaya

0
62

Penabanten.com, Tangsel – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 PDI Perjuangan (PDIP) di Kota Tangerang Selatan disemarakkan dengan aksi jalan sehat dan festival budaya pada minggu 26 Februari 2023.

Wanto Sugito, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel memimpin kegiatan yang diikuti ribuan kader dan simpatisan partai berlogo moncong putih tersebut dihalaman Gedung Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan.

Pada sambutan singkatnya, Wanto Sugito mengapresiasi seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang solid bergerak selama 50 tahun bersama Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dengan aksi jalan sehat dan festival budaya pada peringatan HUT PDI Perjuangan ke 50 mengusung tema genggam tangan persatuan dengan jiwa gotong royong dan semangat api perjuangan nan tak kunjung padam. Tegas Wanto Sugito

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Putri Ayu Anisya menambahkan bahwa rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke 50 dirangkaikan dengan perayaan HUT Ke-76 Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Dirgahayu PDI Perjuangan ke 50 dan Selamat Ulang Tahun Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri ke 76. Kami akan tetap solid bergerak bersama PDI Perjuangan untuk rakyat Indonesia. Sambut Putri Ayu Anisya

Rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan di Kota Tangerang Selatan diisi dengan kegiatan santunan, jalan sehat, festival budaya dan hiburan rakyat yang diisi dengan doorprize untuk kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang disaksikan langsung oleh anggota DPR RI Dapil Banten 3 Marius Gea, DPP PDI Perjuangan Rifka Tjiptaning, Erico Sutarduga dan Menpan RB Abdullah Azwar Anas.

Tinggalkan Balasan