Habis Terbakar Dilalap Sijago Merah Rumah Warga Desa Pasir Nangka

0
51

Penabanten.comTigaraksa, Peristiwa kebakaran Melanda rumah Listiowati warga RT 03/02 Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada pukul 18.00 Senin (18/7/2022), beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat jelang solat magri, api yang diduga berasal dari kompor gas yang meledak tersebut begitu cepat merembet hingga hampir seisi rumah ludes terbakar, beruntung tak lama kemudian api langsung dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD).Kabupaten Tangerang.

“Kami terjunkan 1 unit kendaraan mobil pemadaman kebakaran Pos Damkar Tigaraksa dan 6 personel dalam kebakaran 1 buah rumah tinggal di Desa Pasir Nangka,” terang Abdul Munir kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Tangerang.

Peristiwa kebakaran tinggal tersebut akibat kompor gas meledak, tidak ada korban jiwa dan kebakaran terjadi pada pukul 18.00 Wib.

“Api berhasil di padamkan sekitar 30 menit oleh pasukan Damkar Regu B Pos Tigaraksa, Danrunya Solihin,” ucap Dae munir

Warģa juga ikut membantu proses pemadaman, bergotong royong menggunakan ember dan lainnya.

“Estimasi Kurugian 50 juta rupiah, bangunan sebagian terbakar sekitar,” ucapnya

Munir juga mengaku dalam penanganan kebakaran tersebut terjadi kendala di lokasi unit damkar tidak bisa masuk akibat akses jalan masuk sangat kecil

Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

Tinggalkan Balasan