Gelar Bukber, Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/ Tigaraksa Sinergi Hipakad

0
23

Penabanten.comTigarksa Kodam Jaya, Dalam rangka meningkatkan efektifitas kinerja Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs melakukan Bulan Puasa Bersama (Bukber) dengan Hipakad, Bukber di gelar di Makoramil 04 Cikupa, Sabtu (23/04/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan mengatakan, pihaknya akan terus gencar bersinergi dalam banyak hal, termasuk Hipakad.

“Kami mengajak keluarga besar angkatan darat untuk buaka bersama untuk sama-sama mendukung menciptakan rasa aman, nyaman, dan tertib. Oleh karena itu, sambung Danramil, bulan Suci Ramadhan ini adalah untuk menahan amarah dan emosi, sehingga hal-hal yang kurang baik serta dapat memicu terjadinya perselisihan karena terhasut oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya, bisa teredam”, terangnya.

Danramil juga menekankan agar warga ikut terlibat meningkatkan kewaspadaan di lingkungan, menjauhi tindakan kriminal, paham radikal maupun narkoba. “Tanpa dukungan dari masyarakat kami tidak mungkin dapat bekerja maksimal, jadi mohon semua lapisan turut membantu terciptanya Kamtibmas.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan