Gelar Apel Gai Awal Tahun 2023 Camat Cisoka Momentum Untuk Muhasabah

0
10

Penabanten.comCisoka, Kabupaten Tangerang, Salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh aparatur sipil negara ( ASN) bersama tim kerja Kantor Kecamatan Cisoka adalah melaksanakan apel pagi.

Apel pagi Senin (02/01/2023) merupakan apel pagi pertama pada bulan Januari sekaligus juga apel pagi pertama pada tahun 2023, diikuti oleh ASN Kantor Kecamatan Cisoka, ASN unit pelaksana teknis dinas ( UPTD) ,ASN Balai Penyuluh Pertanian (BPP) serta tim kerja Kecamatan Cisoka lainnya. Bertindak sebagai pembina apel yaitu Camat Cisoka, Encep Sahayat.

Dalam arahannya, Camat Cisoka mengajak ASN dan tim kerja untuk melakukan introspeksi diri dan evaluasi diri atau muhasabah terhadap hal-hal yang telah dilakukan pada tahun 2022, baik diri pribadi, terhadap keluarga, terhadap masyarakat dilingkungan tempat tinggal dan lingkungan kerja, maupun introspeksi dan evaluasi dalam hubungannya dengan pelaksanaan tugas, fungsi, kewajiban dan tanggungjawab serta disiplin sebagai ASN atau tim kerja.

“Pada kesempatan awal tahun 2023 ini, saya mengajak kepada diri saya dan para ASN serta tim kerja untuk melakukan muhasabah, melakukan introspeksi dan evaluasi, baik secara pribadi maupun organisasi atau unit kantor Kecamatan Cisoka, apa dan bagaimana yang telah kita lakukan kepada diri kita sendiri secara individu, kepada keluarga, kepada yang lain di lingkungan masyarakat dan di lingkungan kerja, maupun dalam melaksanakan fungsi, tugas, kewajiban dan tanggung jawab sebagai ASN dan lingkungan kerja. Evaluasi dan muhasabah penting dilakukan, agar pada tahun 2023 menjadi lebih baik.
Hari ini harus lebih baik daripada kemarin dan besok harus lebih baik daripasa hari ini,” ujar Encep.

Tinggalkan Balasan