Gelar Acara Walimatul Khitan, Dihadiri Pentolan Pengurus Forum KEMALA, Ketua DPD Partai Nasdem Tangerang Selatan Dan Ribuan Tamu Undangan

0
90

Penabanten.com Tangerang – Salah satu anggota keluarga besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum KEMALA, Ristawan atau yang biasa dipanggil Iwan Pelor mengadakan syukuran dalam walimatul khitan putra ke duanya di kediamannya Kp.Sentul RT 01/03 Kel.Curug Kulon Kec.Curug Kab.Tangerang, Banten
Minggu,(11/9/2020)

Turut hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut, Ketua Umum Bapak Rudi Hidayat SH ,Wakil Ketua Umum Endrawansyah (Bang Mandor), Seketaris Umum Kodri Buhtar SH, Wakil Seketaris 1_Williantoni S.Sos, Wakil Seketaris 2_Iskandar, Bendahara Umum Zainab Ibrahim dan Panglima Hulu Balang Imron Idris beserta jajaran Pengurus dan anggota DPP, DPD Forum KEMALA, Turut hadir juga Ketua DPD Partai Nasdem Tangerang Selatan Drs.H.Moh.Saleh Asnawi.MA.MH, serta masyakat umum.

Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan di iringi musik Orgen Tunggal bintang tamu artis lampung Apriana dan Mega Sulyana, tampak antusias tamu undangan yang menyaksikan acara tersebut.

“Bapak Ristawan (Iwan Pelor) Dan Ibu Dede Rohmawati mengucapkan syukur alhamdulillah,Pada hari ini kami Sekeluarga merasa bahagia dan senang telah melaksanakan kewajiban mengkhitankan putra ke dua kami M.Khairul Fhatah tercinta dan acara berjalan dengan lancar,” imbuhnya

“Tak lupa kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir memberikan doa kepada putra tercinta kami dan semua panitia yang telah bekerja membantu terlaksananya acara hingga selesai.” imbuhnya.

“ Ucapan selamat juga disampaikan Ketua Umum Forum KEMALA Bapak Rudi Hidayat SH atas di Khitannya M.Khairul Fhatah anak kita tercinta! Semoga dengan ini kamu semakin disayangi Allah dan mendapatkan perlindungan darinya. Semoga kelak kamu menjadi putra yang sholeh yang bisa membanggakan kedua orang tuamu didunia dan di akhirat.”Ujarnya.

Rudi Hidayat juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem Tangerang Selatan Bapak Drs.H.Moh.Saleh Asnawi.MA.MH, dan semua anggota Forum KEMALA DPP dan DPD , tamu undangan dan semua termasuk para tokoh masyarakat yang telah berkenan hadir untuk memberikan do’a dan dukunganya.

“Hal senada juga di ucapkan Ketua DPD Partai Nasdem Tangerang Selatan Drs.H.Moh.Saleh Asnawi.MA.MH ,kepada Iwan Pelor yang mengadakan walimatul khitan, Semoga ananda M.Khairul Fhatah menjadi anak yang Soleh, berbakti pada Kedua orang tua, bermanfaat untuk Ummat serta berguna bagi Bangsa dan negara,barokah dunia akhirat aminn”

“Pria asal Kabupaten Tanggamus, Lampung ini yang sedang menjadi perhatian tersendiri dikalangan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tanggamus menilai Bapak H.Moh.Saleh Asnawi dinilai sebagai pribadi yang murah senyum, merakyat dan mudah akrab terbukti beliau selalu hadir setiap ada kegiatan-kegiatan positip masyarakat lampung yang ada tanah rantau, jadi wajar Masyarakat Lampung banyak yang mendukung beliau mencalonkan diri menjadi calon Bupati Tanggamus.

Ribuan undangan dari berbagai kalangan ini memenuhi halaman kediaman tempat acara ,serta ucapan selamat juga disampaikan para kerabat,rekan dan sahabat yang menghadiri acara tersebut.

Tinggalkan Balasan