Enam Pemandu Karaoke Dan Minuman Keras Di Amankan Satpol PP Pasar Kemis

0
132

Penabanten.com, Tangerang – sebelumnya Ramai menjadi bahan perbincangan masyarakat pasar kemis, terkait pemberitaan yang beredar di media online dan cetak. Satpol PP pasar kemis melakukan sidak bangunan liar yang berdiri di tanah PU, penidakan tersebut di pimpin langsung oleh Camat pasar kemis H. Sony karsan, dan juga Dalam penyidakan, Satpol PP berhasil mengamankan berbagai macam merk minuman keras (Miras) serta enam (6) wanita yang diduga pemandu karaoke, dan satu (1) Laki-laki sebagai office boy pada hari selasa pukul 09:30 wib, Rabu (10/08/2022).

Ke enam (6) wanita dan satu (1) Laki-laki serta minuman keras (Miras) hasil sidak langsung diamankan di kelurahan kuta bumi sebagai barang bukti, dan akan di serahkan ke kantor satpol PP kabupaten tangerang.

H. Sony karsan camat pasar kemis mengatakan, “kami tindak tegas para pelaku usaha tempat hiburan malam yang ada di wilayah pasar kemis, serta tidak pilih kasih semuanya pasti akan di tindak tegas,” Ucapnya.

Baca Juga : Camat Sidak Bangunan Liar dan Puluhan Botol Miras berbagai jenis langsung diamankan

Baca Juga : Hiburan Malam Bebas Miras Beroperasi Di Pasar Kemis Tangerang

“Semuanya sudah didata satu persatu, dan yang bertanggung jawab sepenuhnya pemilik bangunan dan usaha tempat karaoke tersebut sudah memberikan surat pernyataan tertulis. Serta berjanji tidak akan membuka kembali tempat karaoke atau hiburan malam dan menjual minuman keras (Miras),

Ke enam (6) wanita dan satu (1) laki-laki kami sudah tegaskan, agar segera dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing,” Jelasnya kepada awak media.

H. Sony karsan menambahkan, “bukan hanya tempat hiburan malam yang sedang saya bidik, tetapi para pelaku usaha apotik yang menjual obat-obatan jenis eximer dan tramadol akan kami tindak tegas.
“Saya meminta masyarakat ikut mengawasi dan mengontrol, karena peran serta masyarakat sangat penting.
“Ya intinya mari kita bekerja serta bekerja sama-sama, dan saya disini tidak ada tebang pilih Bila ada temuan dilapangan mari kita sikapi bersama-sama,” tutupnya.

( Team )

Tinggalkan Balasan