Dukungan Balon Ketua Koni Kota Serang kepada Barohi Membludak

0
251

Penabanten.com, Kota Serang – Kontestasi pemilihan Ketua KONI Kota Serang periode 2019-2023 telah di mulai dengan dibukanya penyaringan dan penjaringan calon ketua.
Aroma dukung mendukung santer menggema dan dua nama bacal calon (Balon) telah muncul di permukaan yakni Barohi dan Deni Arisandi.

Barohi Salah satu balon yang berhasil ditemui di ruang kerjanya menyatakan bahwa dukungan pengurus cabang olah raga Kota Serang berbondong datang kepada dirinya untuk berikan dukungan.

“saya ikut kontestasi ini karena dorongan teman-teman pengcab Kota Serang, yang awalnya mereka datang dan mengeluh kepada saya dan membuat saya tergugah untuk tampil, keinginan mereka sebenarnya normatif saja inginkan adanya perubahan dan keterbukaan, itu yang menjadi dasar landasanya” ucap barohi Pada kesempatan tersebut Barohi memperlihatkan lembaran dukungan yang telah disampaikan oleh Pencab kepada dirinya yang berjumlah 29 cabang.

“ini bukti keseriusan pengcab yang mengusung saya sampai saat ini sudah 29 cabor yang telah serahkan pernyataan dukungannya dengan kop surat dan stempel asli, dan ini bukan katanya anda bisa lihat sendiri dan beberapa cabor sedang dalam proses” tegasnya.

Barohi berpesan agar nama dan cabor pendukungnya untuk sekarang jangan dipublis dahulu untuk menjaga etika dan penghormatan kepada pendukungnya.Hal senada disampaikan oleh Habib Soleh, SE ketua Pengcab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Serang prihal menjatuhkan pilihan kepada Bahori.

“Sebagai masyarakat olah raga saya dan kawan-kawan berharap agar kedepan olah raga di Kota Serang ini menjadi barometer di Provinsi Banten dan ini memerlukan orang yang kompeten, Bapak Barohi memiliki hal itu, beliau seorang visioner, sangat terbuka, memiliki semangat membangun dan yang paling penting beliau berlatar belakang pengusaha mapan jadi tidak akan mencari remah-remah di koni nantinya” tegas Habib.
Sebagai gambaran dari yang dilansir pelaksanaan pendaftaran hingga pengumuman hasil verifikasi berlangsung dari tanggal 13 s/d 28 Juni 2019 dan pelaksanaan pemilihan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 tanggal tentatif. (Red)

Tinggalkan Balasan