Dukung Pemerintah Atasi Covid-19, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Gratis

0
12

Penabanten.com, Polres Serkot | Guna mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan dan pengendalian Covid -19, Polsek Kramatwatu Polres Serkot membagikan masker kepada warga khususnya pengguna jalan, Sabtu, (30/4/2022).

Kegiatan yang dipimpin Panit 1 Binmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Iptu Agus Sutiana bersama personil piket turun ke jalan untuk membagikan masker gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Kramatwatu.

Sambil membagikan masker, personel juga menghimbau warga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan kegiatan imbauan Prokes dan bagi-bagi masker  merupakan bentuk kampanye pentingnya mengunakan bermasker serta cara pola hidup sehat.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita kepolisian Polsek Kramatwatu Polres Serkot dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, dengan harapan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan  dengan melaksanakan program 5 M,”pungkasnya.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan