Disiplinkan Warga Memakai Masker, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres SerangKota Bagikan Masker

0
2

Penabanten.comTangerang, Polres SerangKota | Wabah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat Kepolisian Sektor Kramatwatu Polres SerangKota Polda Banten terus berupaya dalam pencegahan dan pendisiplinan masyarakat seperti melaksanakan himbauan, pembagian masker gratis, penyemprotan disinfektan, patroli peneguran dan pembubaran agar wabah tidak menyebar.

Kali ini Polsek Kramatwatu Polres SerangKota Polda Banten membagikan masker gratis untuk masyarakat yang belum menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas di luar di Jalan Banten Lama Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (25/11/2021).

Tampak personil lantas Polsek Kramatwatu Polres SerangKota BRIGPOL Eki Setyawan melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagi masker gratis di Jalan Raya Banten Lama Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap patuh dan taat kepada Prokes, terutama memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin mencuci tangan. “Mari kita dukung pemerintah menuntaskan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan,” jelas BRIGPOL Eki.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres SerangKota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menerangkan “Semoga edukasi menggunakan masker ini dapat diikuti seluruh elemen masyarakat, agar meminimalisir dan mencegah serta memutus mata rantai perkembangan Covid-19,”

“Mari seluruh masyarakat patuhi kebijakan pemerintah demi kesehatan dan keselamatan kita semual,” tambah Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan