Diduga Kades Pasanggrahan Alergi Terhadap Wartawan: Presidium JAM-P Banten Layangkan Surat Aksi

0
349

penabanten.com, Pandeglang – Kepala Desa Pasanggrahan Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Diduga Tidak transparan Kepada masyarakat dan publik mengenai semua anggaran dari dana desa maupun anggaran lainya yang berkaitan dengan desa tersebut.

Jana Sujana Akbar Ketua Presidium JAM-P Banten telah layangkan surat Pemberitahuan Aksi UNRAS yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 17 mei 2023 titik aksi Kantor DPMPD, Inspektorat, Bupati, DPRD dan Kejari Pandeglang, yang berkaitan dugaan Adanya beras bantuan pangan desa Pasanggrahan yang di monopoli oknum kades dan diduga adanya pengalokasian dana desa tidak transparan anggaranya serta pelaksanaanya terkesan amburadul.

Selain itu juga Jana menduga pelaksanaan anggaran dana desa tahun 2022 yang lalu tidak selesai dan ada dugaan kuat anggaran Ketapang (ketahanan pangan) tidak jelas.

” Saya sudah layangkan surat Aksi UNRAS berkaitan banyak hal yang perlu di sampaikan di muka publik tentang banyak dugaan pengalokasian dana desa tahun 2022 dan tahun 2023 di tambah adanya dugaan beras bantuan pangan yang Diduga di monopoli oleh oknum kades ” ungkapnya ke awak media pada Jumat 12/05/2023 .

Sementara pihak desa, kepala desa maupun sekertaris desa sulit untuk di mintai keterangan.sampai berita ini di terbitkan.

(Ron)

Tinggalkan Balasan