Diduga Akibat Berbuat Mesum Diatas Ranjang, Sepasang Pelajar Digerebek Warga

0
66

Penabanten.com, Pandeglang – Sepasang pelajar diduga telah berbuat mesum diatas ranjang di salah satu rumah yang beralamat di Kampung Dua Desa Teluklada Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, pada Kamis kemarin (23/11/2023)

Berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan oleh salah satu warga, sepasang pelajar tersebut berasal dari Kampung Talangtang Desa Kramatmanik dan Kampung Cikapas Desa Sumurlaban Kecamatan Angsana.

Sepasang Pelajar itu diduga melakukan perbuatan asusila tersebut, masih menggunakan seragam sekolah dimana meraka menimba Ilmu. Tampak terlihat baju yang dikenakan oleh si gadis berwarna biru putih dan si pria mengenakan pakaian celana hitam dan baju batik.

Dari keterangan si gadis disamping ranjang, saat diinterogasi mengaku sebagai pelajar di SMK Nur Insani yang beralamat di Kampung Cikapas Desa Sumurlaban Kecamatan Angsana, sementara si pria belajar di SMP Swasta YPP Sobang. Celakanya si pria itu juga mengaku telah berbuat lima kali ditempat yang sama.

Sementara Dadek yang menginterogasi ditempat tersebut saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sepasang pelajar itu telah berbuat asusila. “ Ketahuan sama masyarakat atau warga sedang berbuat asusila,” singkat Dadek.

Hingga berita ini diterbitkan awak media belum mendapatkan tanggapan dari pihak Kepala SMK Nur Insani dan SMP Swasta YPP Sobang.

(Roni Darma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here