Terima Penghargaan Pengabdian Ipda Jajang : Merupakan Kebanggan Bagi Saya Dan Keluarga

0
590

Penabanten.com, Pandeglang – Setelah menerima penghargaan pengabdian beberapa hari yang lalu, Kasi Humas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang, Ipda Jajang, mengaku sangat bersyukur dan merasa hal tersebut menjadi kebanggan bagi dirinya dan keluarganya.

Demikian dikatakan Ipda Jajang kepada Penabanten.com, Rabu, (15/05/19).

“Penghargaan Pengabdian ini, sudah barang tentu merupakan kebanggaan bagi saya dan keluarga. Saya hanya bisa berdo’a menyerahkan kepada Allah S.W.T, segala kebaikan yang telah mereka berikan kepada saya, semoga dibalas oleh Sang Kuasa. Dan semoga, karir jabatan mereka kedepan lebih sukses dan lebih,” ujarnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamid, S.H.,M.H. serta Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono. SH.M.Si, karena berkat dukungan, bimbingan dan motivasi serta perjuangan mereka, saya mendapat penghargaan pengabdian,” tutupnya.

Baca Juga : Kapolda Banten Hadiri Rakor Antara Aparat Penegakkan dan Pelayanan Hukum

Sementara itu, Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamid, SH, MH mengaku bangga dengan adanya penghargaan pengabdian kepada salah satu anggotanya.

“Dalam kaitan kenaikan pangkat penghargaan dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ke Inspektur Polisi Dua (Ipda) tersebut, sudah berdasarkan penilaian yang cukup matang dari Kapolres Pandeglang. Dan penilaian ini, tentu mempunyai dasar karena Ipda Jajang yang dalam kurung waktu 3 bulan lagi pensiun, masih mempunyai dedikasi dan semangat yang tinggi untuk institusi kepolisian, khususnya Polsek Pagelaran polres pandeglang,” katanya.

Masih kata Kapolsek Pagelaran, apabila melihat kondisi kesehatan ipda Jajang yang saat ini kurang stabil, namun yang bersangkutan tidak pernah mengeluhkan sakitnya dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Semoga hal ini menjadi motivasi terhadap anggota yang lainnya agar tetap semangat dan tidak ada kata lelah dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” tambahnya.

“Saya sebagai Kapolsek pagelaran merasa bangga dan bersyukur, karena salah satu anggota polsek pagelaran mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. Setiap apel pagi, saya selalu memberikan memotivasi kepada anggota untuk tetap selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah S.W.T. Laksanakan tugas dengan baik, berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, beribadah yang tekun, jangan berbuat yang aneh aneh. Semoga kedepannya, Polsek Pagelaran semakin maju dan dicintai oleh masyarakatnya,” pungkasnya. (M4n).

Tinggalkan Balasan