Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Melaksanakan Sertijab

0
567

Penabanten.com, Tangerang – Mantan kepala desa tapos Masroni S.pd menyerahkan jabatannya kepada M.Suhendra sebagai pejabat sementara desa tapos pada hari jum’at 25/07/2019.

Terlihat suasana yang berbeda pagi itu di aula desa, dalam acara Sertijab kepala desa semantara, yang berjalan dengan lancar dan penuh hikmat, Acara tersebut di hadiri langsung oleh H. Yayat rohiman camat tigaraksa, babinsa, binamas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga.

Pada kesempatan itu pemerintahan desa tapos M. Suhendra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, didalam rangka menjalankan roda memimpin desa tapos dengan baik dan sekaligus mengucapkan syukur alhamdulillah mudah mudahan saya di percaya oleh masyarakat untuk memimpin desa tapos, dan saya berharap dalam menjalankan program dan roda pemerintahan desa perlu dukungan dari masyarakat.

Tanpa ada dukungan dan kerjasama dari masyarakat, saya tidak ada apa apanya. Dan harapan saya lima bulan kedepan sy bisa melaksanakan tugas sy sebagai kepala desa (pjs) untuk memajukan desa dan menjalankan program pemerintah, Ungkapnya.

Sementara itu mantan kades tapos Masroni S.pd mengatakan” dalam penyerahan jabatan, Saya serahkan semua tentang desa tapos kepada pak M. Suhendra karna beliau adalah senior saya.
Saya berharap semoga beliau dapat meneruskan program program yg sedang berjalan di desa tapos terutama tentang pembangunan di desa tapos. Dan apabila sy mendapatkan amanah dari masyarakat lagi, sy siap memimpin desa tapos tegasnya.

Saya mengucapkan selamat datang kepada pak M.Suhendra sebagai kades tapos (pjs), semoga beliau dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menjadikan desa tapos sebagai desa unggulan tegas saniman warga desa tapos. (edo/beni)

Tinggalkan Balasan