Danramil 11/Pasar Kemis Rapat Koordinasi Persiapan Haul Syekh Abdul Qodir Jaelani

0
34

Penabanten.com Tangerang – Kodam Jaya, Tigaraksa – Upaya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang haul syekh Abdul Khidir Al Jaelani, Danramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs Kapten Arm Tedy Susanto melakukan rapat koordinasi bersama tiga pilar. Rapat di gelar di ruang rapat Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (03/11/2022).

Rapat Koordinasi di pimpin langsung oleh Camat Pasar Kemis H. Sony Karsa yang di hadiri Kapolsek Pasar Kemis di wakili Wakapolsek, Sekcam Pasar Kemis Andi S, Kasatpol PP Kabupaten Tangerang di wakili Kabid Widodo, Kadis Bina Marga dan Sumber daya Air, Kadis Lingkungan hidup Kabupaten Tangerang, Ketua PP Kecamatan Pasar Kemis, Ketua BPKB Desa Sukamantri, Kanit Intel Polsek Pasar Kemis, Babinsa Desa Sukamantri Serma Agus, Babinsa Desa Pasar Kemis Sertu Galung, Bhabinkamtibmas dan koordinator para pedagang.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto menjelaskan, rapat koordinasi ini dalam rangka persiapan haul tuan Syekh Abdul Qodir Jaelani, agar berjalan tertib aman dan lancar.

“Rapat koordinasi dengan tiga pilar dan komponen warga masyarakat tersebut tidak lain untuk menciptakan Kamtibmas saat berlangsungnya haul tuan Syekh Abdul Qodir Jaelani yang di gelar di Ponpes Al Istiqlaliyah,” ujarnya.

Ia menambahkan, persiapan yang dilakukan penentuan rute untuk escape apabila terjadi jemaah yang musti menerima tindakan medis dan menyiapkan kantong parkir.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan