Danramil 01/Tln Bersama Kapolsek Teluknaga Tinjau Langsung Perayaan Natal Di Gereja

0
95

Penabanten.comKodam jaya ,Tigaraksa Danramil 01 Tekuknaga Bersama Kapolsek Teluknaga tinjau langsung perayan misa Natal di Gereja katolik St.Maria Immaculata Catholic Crush yang berada di wilayah Kecamatan Teluknaga dan Gereja Gereja yang berada di wilayah Kecamatan Kosambi.Sabtu Malam .(24/12/22).

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S,S Bandjar melalui Danramil 01/Tln T Sigit Wibowo mengatakan Kita tinjau langsung gereja yang merayakan natal dari gereja yang berada di wilayah Kecamatan Teluknaga mau yang berada di wilayah Kecamatan Kosambi serta sekaligus untuk memastikan personil keamanan tetap siaga dalam menjaga keamanan Nataru 2023.

“Sejauh ini situasi aman dan terkendali tampa ada ganguan apa pun di hari perayaan misa Natal.,”Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menuturkan di samping TNI dan Polri serta Satpol PP kita pun di bantu oleh ormas ormas yang berada di wilayah Kecamatan Teluknaga Dan Kecamatan Kosambi dalam menjaga Keamanan Natal dan Tahun Baru 2023.

“Danramil pun berharap Semoga Nataru tahun ini berlangsung aman dan kondusif,”Harapnya.

Pengurus Gereja Khatolik Agustinus mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Para pengamanan Natal dari TNI mau pun Polri sehingga menambah suasana natal lebih damai dan aman,”Ujarnya.

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan