Cek Kesiapsiagaan Personel Pos Pantau Pulo Cangkir, Ipda Agus Susanto Kapos Pantau Gelar Apel Gabungan

0
10

Penabanten.comKronjo, Kabupaten Tangerang – Guna mengantipasi gangguan keamanan dan ketertiban bagi pengunjung di Tempat Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang, Ipda Agus Susanto Kapos Pantau melaksanakan Apel Gabungan di Pos Pantau Pulo Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang.

Pos Pantau ini didirikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Para Pengunjung dan mengantisipasi adanya gangguan kriminalitas, Jum’at (06/05/2022).

Kapolsek Kronjo AKP Sri Raharja, SH., menjelaskan ditempat terpisah, bahwa Pos Pantau Pulo Cangkir ini didirikan untuk memberikan rasa aman bagi para pengunjung yang datang. Selain itu juga untuk mengantipasi gangguan kamtibmas.

“Pos Pantau ini terus kita laksanakan sampai tanggal 09 Mei 2022 nanti.” terang Kapolsek Kronjo.

AKP Sri Raharja, SH., menghimbau, kepada para pengunjung untuk tetap jaga protokol kesehatan dan hati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, serta awasi barang bawaan jangan sampai hilang.

“Kami ucapkan selamet hari raya idul fitri 1443 H mohon maaf lahir batin dan selamat datang kepada para pengunjung Tempat Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir, tetap jaga kesehatan dan jaga protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Kronjo.

Polsek Kronjo polserta Tangerang Polda Banten

Tinggalkan Balasan