Camat Sekcam dan Kasi Kecamatan Cisoka Kunjungi Pemondokan. kafilah dan Arena MTQ Berikan

0
6

Penabanten.comCisoka Kabupaten Tangerang, Memasuki hari ke-2 penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke-53 tahun 2023 Tingkat Kabupaten Tangerang, masing-masing peserta kafilah tiap kecamatan tampil di masing-masing arena MTQ.

Camat Cisoka, Encep Sahayat bersama Sekretaris Kecamat, Kurnia, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan, Jajang Suryana dan Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Abdul Gani, mengunjungi pemondokan kafilah MTQ dan arena MTQ.

“Kami ingin memastikan kafilah MTQ Kecamatan Cisoka dalam keadaan sehat, tercukupi kebutuhannya dan siap tampil dengan kondisi prima,” kata Encep.

Encep juga mengatakan bahwa pihaknya memberikan motivasi kepada official, khususnya perserta untuk dapat tampil percaya diri, tidak grogi, dan tampil maksimal sehingga mendapat penilaian maksimal dan terbaik dari dewan hakim MTQ.

“Alhamdulillah, dari beberapa peserta dari Kecamatan Cisoka yang kami pantau tampil baik dan percaya diri. Mohon do’anya agar seluruh peserta yang mewakili Kecamatan Cisoka tampil maksimal dan meraih prestasi terbaik, ujar Encep.

Tinggalkan Balasan