Camat Dan Polsek Cisoka Hadir Pengajian MUI

0
4

Penabanten.comCisoka, Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kecamatan Cisoka menyelenggarakan pengajian bulanan yang pada bulan Januari 2023 bertempat di aula Kantor Urusan Agama ( KUA) Kecamatan Cisoka pada hari Jum’at (20/01/2023).

Pengajian bulanan MUI dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Cisoka, K.H.Juhri bersama para pengurus, Camat Cisoka, Encep Sahayat bersama dengan Sekretaris Kecamatan, Kurnia, para Kepala Seksi dan pegawai Kecamatan Cisoka, Kepala Kepolisian Sektor Cisoka, AKP Eddy Sumantri Saputra bersama Kanit Bimas, Rawi, Kepala KUA Cisoka, Saepul Hupad bersama dengan para penghulu, pegawai KUA dan amil se-Kecamatan Cisoka, para kyai, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para santri dan jama’ah lainnya.

K.H.Muchtar Kamal yang memberikan tausiyah menyampaikan pentingnya memiliki akhlak mulia dan meninggalkan akhlak tercela.

Sementara itu Camat Cisoka,Encep Sahayat mengatakan bahwa dengan mengikuti pengajian MUI dapat mempererat silaturahmi antara ulama dengan umaro, ulama dengan ummat dan umaro dengan masyarakat serta dapat mengkomunikasikan program-program dan capaian pemerintah, juga persoalan yang hadapi serta solusi kepada masyarakat.

“Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati memiliki visi antara lain ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, masyarakat yang dalam kehidupannya berlandaskan nilai-nilai ajaran agama. Pengajian merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan masyarakat yang religius,” ujar Encep.

Tinggalkan Balasan